sitiiw_latisha

@sitiiw_latisha

Sitiiw Latisha Aquinna

You call me BITCH. But your boyfriend calls me BABE. TwinkleTwiceDancer😍 Pin; DA997A22 Fb; Sitiiw Latisha Aquinna

115 Instagram photos posted by @sitiiw_latisha

by @sitiiw_latisha
2 days ago
Sama sama nginjek tanah kok sombong, setan yang ngambang aja gak sombong.
by @sitiiw_latisha
2 days ago
😂
by @sitiiw_latisha
3 days ago
Makasih buat temen temen yang udah pada inget ulangtahun yang ke 16 tahun gua💕 terbukti ya, bahagia gak harus punya pacar😊#telatpost #17september
by @sitiiw_latisha
1 week ago
Maaf aku terlalu nyaman denganmu, sampai aku lupa bahwa mungkin kamu mencintai orang lain.
by @sitiiw_latisha
1 week ago
Rambut sampe kusut, garagara udah lama gak ada yang ngelus eh😅
by @sitiiw_latisha
1 week ago
Gua emang cewek yang suka keluar malem dan kalo main gak inget waktu, bahkan kalo nongkrong banyaknya anak laki laki, terus lo anggep gua bandel? Lalu bagaimana kabarnya sama cewek polos yang tiba tiba hamil? Wkwkwk.
by @sitiiw_latisha
1 week ago
Membuat mantan menyesal itu prioritas utama.
by @sitiiw_latisha
1 week ago
Bukannya gak laku, terkadang sendiri jauh lebih menyenangkan, tanpa ada pikiran harus menjaga perasaan seseorang.
by @sitiiw_latisha
1 week ago
Karna gua gak perlu jadi orang lain untuk disukain banyak orang.
by @sitiiw_latisha
1 week ago
Satu orang punya masalah. Segerombolan dateng ngebela , bukan karna mereka berani keroyokan, tapi nunjukin bahwa tugas saudara adalah saling menjaga.
by @sitiiw_latisha
2 weeks ago
Fuck percintaan!
by @sitiiw_latisha
2 weeks ago
Ini ekspresi cewek yang kelamaan jomblo😂
by @sitiiw_latisha
2 weeks ago
Jika seseorang meninggalkanmu tanpa alasan, jangan biarkan dia kembali dengan sebuah penjelasan.
by @sitiiw_latisha
3 weeks ago
Tanpa pasangan aku mampu bahagia, jika dikelilingi teman tanpa drama drama bajingan.
by @sitiiw_latisha
3 weeks ago
Jangan baper dia cuma iseng.
by @sitiiw_latisha
3 weeks ago